• SMKN 7 TANGERANG SELATAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Kepala Sekolah

Kepsek

 

 

IMAN SUTARYA, M.PD

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang di Website SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan.

Bahagia sekali rasanya kami bisa berada dihadapan anda untuk menghadirkan sekelumit informasi seputar SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan, yang menjadi bagian dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) khususnya diwilayah Kota Tangerang Selatan.

Kami menyadari bahwa sebagai satuan pendidikan kejuruan negeri ketujuh di Tangerang Selatan, kami dituntut untuk mencetak sumberdaya manusia berkualitas dan kompeten serta berwawasan global. Kami juga merasa bertanggung jawab untuk menyebarkan informasi tentang pendidikan kejuruan agar para generasi muda ataupun para orang tua siswa tidak keliru dalam menentukan pilihan melanjutkan pendidikan setelah lulus dari SMP/sederajat.

Untuk dapat memberikan informasi sebanyak-banyaknya bagi yang membutuhkan, serta dapat memberikan kemudahan masyarakat untuk mengakses informasi yang up to date secepat mungkin, pilihan kami jatuhkan kepada pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Kami beranggapan bahwa dalam era informasi seperti sekarang ini pemanfaatan TIK, termasuk penggunaan website, merupakan salah satu alternatif yang paling efektif dan efisien untuk menyebar-luaskan informasi.

Website ini ditujukan untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada manajemen sekolah, guru, karyawan, komite dan siswa serta masyarakat umum. Selain dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan, kami berharap website dapat dijadikan sebagai wahana interaksi dan komunikasi baik antar civitas akademika SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat terjalin tali silaturahim yang baik disegala unsur.

Website ini juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi antara sekolah dengan para alumni. Bahkan alumni dapat memanfaatkan website sekolah untuk konsolidasi, sehingga terbentuk ikatan alumni yang makin besar dan kuat. Alumni merupakan salah satu potensi yang apabila digali dan dikelola dengan baik dan benar akan mampu memberikan kontribusi yang sangat positif kepada sekolah. Oleh karena itu, kami sangat berharap, melalui website ini, Nanti Alumni SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan akan semakin berkembang dan solid, sehingga pada waktunya dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan sekolah tercinta.

Tentunya website sekolah kami ini masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kami mohon kepada para pengunjung website dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan website ini lebih lanjut. Kepada saudara/i yang telah mengunjungi website ini, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepala Sekolah,

Bagikan artikel ini:
Halaman Lainnya
Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 7 TANGSEL

Sebagai Komitmen Kami dalam memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja alumni SMKN 7 Kota Tangerang Selatan, akhirnya

12/11/2020 22:26 WIB - Administrator Baca..
SYARAT DAN KETENTUAN MPLS 2020

SYARAT DAN KETENTUAN MENGIKUTI KEGIATAN MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SECARA DARING / ONLINE SMK NEGERI 7 KOTA TANGERANG SELATAN TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021   HARI / TANGGAL

12/07/2020 12:29 WIB - Administrator Baca..
Pengumuman Kelulusan

08/05/2019 17:09 WIB - Administrator Baca..
Kondisi Siswa

NO KELAS KEJURUAN ROMBEL JUMLAH SISWA TOTAL SIWA 1 X PERHOTELAN PH 1 40 81 PH 2 41 TATA BOGA TB 1 41 82 TB 2 41 TATA KECANTIKAN KUL

04/05/2019 18:17 WIB - Administrator Baca..
Tata Kecantikan Rambut dan Kulit

Program Keahlian Kecantikan Rambut merupakan program keahlian yang bertujuan menyiapkan siswa mampu menguasai tata rias wajah, rias pengantin yang bisa diandalkan sebagai peñata

04/05/2019 18:13 WIB - Administrator Baca..