• SMKN 7 TANGERANG SELATAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

SMK NEGERI 7 KOTA TANGERANG SELATAN TERUS MENGUKIR PRESTASI PADA EVENT INHOSTA 2022 DISELENGGARAKAN OLEH AKPINDO

JURNALIS SMKN7TANGSEL - SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan, Kompetensi Keahlian Perhotelan Kembali mengukir prestasi pada ajang Making Bed and Towel Art Competition.  Akademi Pariwisata Indonesia mengadakan (Akpindo Hospitality Event) INHOSTA 2022 diantaranya Lomba Guiding Competition, Tiktok Destination, Video Competition, Mixing Drink Competition, Making Bed & Towel Art Competition, Table Set Up & Folding Napkin Competition.  

Siswa yang dibimbing oleh guru produktif perhotelan Ibu Nina Yuliestina, SE dilatih untuk mengikuti Making Bed and Towel Art Competition, sehingga siswa lebih siap menghadapi kompetisi yang diselenggarakan di AKPINDO Jakarta (Selasa, 11 Januari 2022).

 

Siswa yang mengikuti perlombaan Dwi Yanthi dan Fatma Lestari dari kelas XII Perhotelan 1, sedangkan siswi yang memenangkan lomba mendapatkan Juara 2 Fatma Lestari dari kelas XII Perhotelan 1. Siswi tersebut mendapatkan sertifikat, piala dan goodie bag dari AKPINDO sebagai penyelenggara yang di sponsori oleh Hotel Mercure.

 

 

Sektor pariwisata adalah salah satu sektor industri pariwisata yang terus berkembang dengan pesat dan menjadi sektor ekonomi penting di Indonesia. Maka dari itu kompetisi yang mengajak seluruh millenials Indonesia untuk berpartisipasi dalam event INHOSTA 2022 dan memberikan ide/gagasan yang kreatif terhadap pariwisata sangat bermanfaat untuk dilaksanakan. SMK Negeri 7 Tangerang Selatan sangat bangga dapat ikut berpartisipasi dalam pengembangan pariwisata Indonesia dengan kompetensi yang dimiliki siswi perhotelan dapat bersaing dengan 14 peserta lainnya se JABODETABEK. (Wita Maulida)

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Lomba Mahakali - MACI (Make Up Artist Community Indonesia) yang memperingati Anniversary ke 6 tahun

MACI (Make Up Artist Community Indonesia) yang memperingati Anniversary ke 6 tahun menyelenggarakan event ini dengan tujuan menjalin hubungan silaturrahmi dengan Make Up Artist lainnya

03/02/2022 09:30 WIB - Administrator Baca..
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA YANG KE 76

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh         Semangat 45 yang membara ditunjukkan oleh jajaran Pendidik Dan Tenaga Kependidikan serta organisasi siswa (OSIS).

04/09/2021 09:28 WIB - gayu diafebri irwandanu Baca..
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Peserta Didik SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan Kerjasama dengan UPT Puskesmas Rengas

Kegiatan pada awal bulan Agustus 2021 dimulai dengan kegiatan vaksinasi serentak untuk siswa siswi SMK Negeri & Kota Tangerang Selatan. Kegiatan vaksin ini dilaksanakan berdasarkan

07/08/2021 13:04 WIB - gayu diafebri irwandanu Baca..
SMK NEGERI 7 KOTA TANGERANG SELATAN MENJADI TEMPAT UNTUK PEMBAGIAN BST

    SMK Negeri 7 Kota Tangerang Selatan merupakan sekolah yang sudah berjalan selama 5 tahun. SMKN 7 selalu berupaya menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak. Contoh konkrit y

07/08/2021 11:55 WIB - gayu diafebri irwandanu Baca..